mouse berjalan

Rabu, 25 September 2013

TIM TENIS BEREGU INDONESIA LOLOS KE FINAL ISG







TEMPO.CO, Jakarta - Tim tenis putra dan putri Indonesia lolos ke babak final nomor beregu cabang olahraga tenis dalam Islamic Solidarity Games (ISG) ke-3 di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu, 25 September 2013. Mereka menyapu bersih semua partai pertandingan semifinal.

Tim beregu putra mengalahkan Arab Saudi 3-0. Wisnu Adi Nugroho menang di partai tunggal pertama 6-1, 6-1, melawan Fahad. Christopher Rungkat tak memberi kesempatan kepada lawannya, Abdulmalek, untuk merebut satu game pun, dengan menang 6-0, 6-0 pada partai tunggal kedua. Sedangkan di partai ganda, Elbert Sie/David Agung Susanto menang 6-2, 6-3, atas Abdurahman/Ammar.

"Kami memang (kualitasnya) di atas mereka,"  kata pelatih tim putra, Febi Widhyanto, kepada Tempo melalui pesan singkat, 25 September 2013.

Di laga final beregu nanti, Indonesia akan berhadapan dengan Kuwait.  "Besok akan ramai (seru), Kuwait unggulan pertama,"  ujar Febi. Menurut Febi pemain tunggal pertama dan kedua Kuwait sama-sama memiliki peringkat dunia Asosiasi Petenis Profesional (ATP).

Sedangkan tim putri tenis menang atas tim Oman. Pada partai tunggal pertama, Cynthia Melita menang 6-0, 6-1 atas Sarah. Pada partai tunggal kedua, Lavinia Tananta menang 2-6, 6-2, 6-3 atas Fatma. Oman mundur pada partai ganda lantaran sudah kalah 2-0. Di partai final beregu, Indonesia akan menghadapi Maroko besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More